Kok bisa harga iPhone mahal

Banyak orang yang bertanya tanya kok harga iPhone selalu mahal padahal spesifikasi fitur nya juga hampir mirip sama android.

Aryes22. Produk dari Apple memang selalu bagus dan pasti memiliki kualitas yang mumpuni , Banyak masyarakat yang mengeluh dan beropini kenapa harga produk Apple sebut saja iPhone harganya sangat mahal apakah kalau masuk ke Indonesia pajak nya terlalu besar apa memang pusat center iPhone di Indonesia yang menaikkan harga nya untuk mendapatkan keuntungan banyak admin pun akhirnya jadi penasaran dan langsung mencari jawaban di Google dan ternyata penyebab iPhone bisa mahal karena faktor berikut : 

1. Software dan Hardwar di rancang eksklusif buatan Apple sendiri.

Apple sengaja membuat software dan hardware dengan program perangkat lunak sendiri yang tidak akan anda temui di ponsel lain sehingga sangat eksklusif yang di namakan dengan IOS dan ini adalah system yang terbaik sehingga jarang sekali orang yang menggunakan produk dari Apple mengeluh kalau iPhone nya lemot dan terjadi blank itu sebagai bukti bahwa produk Apple memang sangat menjaga kualitas.

2. Sistem Keamanan nya lebih tangguh.

Produk dari Apple sistem keamanan nya lebih tangguh meskipun tidak di jamin 100% karena sistem software dan hardware Apple bersifat tertutup sehingga hanya Apple yang bisa pegang kendali tidak seperti Android yang menggunakan open source milik Google yang kadang sistem keamanan nya masih ada yang mencoba menembus.

3. Desain dan fitur nya yang menarik.

Desain body nya selalu ramping dan trendy , hasil kamera nya bagus dan jernih suara speaker nya juga mantap bass nya empuk sangat enak buat dengerin lagu dan musik untuk berselancar di dunia maya produk Apple jago nya buat nonton YouTube main media sosial , bikin video , rekam suara pokoknya terbaik tanpa kres jadi konsumen Apple bisa terpuaskan intinya.

4. Menggunakan komponen premium.

Ketahanan produk Apple memang sangat bagus di bandingkan dengan produk Android karena menggunakan komponen premium yang sudah di uji ketahanan nya dan melalui riset yang lama dan buktinya produk iPhone keluaran lama juga masih tetap laku di pasaran dan masih di buru meskipun harganya ngak murah .

5. Menunjukkan status sosial yang tinggi.

Masyarakat berpendapat jika menggunakan iPhone biasa nya adalah orang orang yang sudah sukses dan kaya jadi menggunakan produk Apple yang mewah , karena akan terlihat kelas ekonomi nya dan biasanya kalau memakai produk Apple akan menjadi kebanggaan tersendiri.

Ya kira kira demikian lah penjelasan nya mengapa harga produk Apple khusus nya iPhone selalu mahal jadi yang penasaran bisa terobati pesan admin buat yang memakai Android jangan berkecil hati karena android juga bagus yang terpenting masih bisa buat berkomunikasi,cari hiburan untuk menghilangkan kejenuhan dengan nonton YouTube, bisa juga cari cuan di ponsel dan main medsos lancar itu saja sudah top dan terbaik.



Aryes22

Saya adalah seorang pejuang rupiah yang pantang menyerah suka bergaul murah senyum dan suka bergurau

Post a Comment

Previous Post Next Post