Aplikasi Pembuat Musik Dan Lagu Music Maker Jam

Aplikasi Untuk Yang Suka Bereksperimen membuat Musik Dan Lagu Coba Music Maker Jam.

Aryes22. Sekarang banyak bermunculan Aplikasi untuk membuat musik dengan fitur fitur yang menarik dan menyediakan berbagai macam efek serta banyak juga pilihan genre musiknya ada hip hop remix ngerap musik Dj dan masih banyak jenis lainnya kalian bebas berkreasi dan ber eksperimen dengan genre kesukaan masing-masing.

Aplikasi Musik maker jam mempunyai kapasitas 72 MB dan punya ratting sangat bagus 12 + serta sudah di unduh oleh 10 juta pengguna dan sudah mendapatkan ulasan Sampai saat ini mencapai 665 ribu ulasan dari para pengguna nya unik nya Aplikasi pembuat musik ini bisa di main kan secara offline kalian bisa mendownload nya di Google play store.

Aplikasi Music Maker Jam hanya support pada smartphone yang sudah memiliki sistem android 5.0 keatas dan Aplikasi ini mempunyai dua versi yang gratisan dan berbayar di versi berbayar kalian akan lebih banyak mendapat kan efek efek dan chord yang lebih lengkap jika menggunakan yang per bulan akan di kenakan biaya sebesar Rp 14 ribu dan yang pertahun harus bayar berlangganan sebesar Rp 690 ribu pertahun.

Kalian bisa membuat musik beat dengan ketukan bergenre remix dan bisa mengikuti trend musik yang lagi trend saat ini dengan selera musik kalian Aplikasi ini menggunakan loop dari musik edm , trap ,rap, hip hop, house , garace , pop ,rock, dan Dubstep penggunaan nya juga sangat mudah jadi buat pemula atau yang sudah pro Aplikasi music maker jam sangat rekomended.

Kalian bisa memilih alat instrumen dan chort dalam membuat musik serta memasukkan unsur efek kemudian bisa langsung di record jika kamu sudah buat lirik lagu nya kalian juga langsung bisa isikan suara kamu di aplikasi ini. Kalau di rasa hasil nya sudah bagus kamu bisa langsung share ke sosial media kalian atau kamu juga bisa share di komunitas music Maker Jam banyak musisi dan artis serta pencipta lagu dari seluruh dunia berkumpul di sini jadi siapa tahu lagu ciptaan kamu akan bisa mendunia.

Baca juga : Cuma Pendek Kin Link Dapat Cuan Di Bicolink .

Baca juga : Aplikasi Game Mancing Penghasil Uang Dan Pulsa .

Baca juga : Aplikasi Game Penghasil Receh Asik Chef Cube .

Aryes22

Saya adalah seorang pejuang rupiah yang pantang menyerah suka bergaul murah senyum dan suka bergurau

Post a Comment

Previous Post Next Post