Cerita Awal Saya Membuat Artikel Blog

Saya Terinspirasi Membuat Blog Artikel Dari Kawan Ternyata Bisa Menghasilkan Juga Ya Meskipun Harus Di kumpulkan Dulu Hasilnya Sedikit Demi Sedikit .

Pada hari Minggu yang cerah saya bermain ke rumah kawan yang bernama Bambang untuk melihat burung kenari yang semalam di tawarkan kepada saya katanya sih bagus sudah gacor jenis nya loper atau lokal super ya lumayan kan siapa tahu bagus kita bisa jual lagi untuk dapat keuntungan ya itulah keseharian saya main burung dan berdagang semua jenis sangkar burung dan aksesoris perlengkapan peliharaan burung dari mulai pakan burung , Tas gendong sangkar burung, krodong , karpet, tangkringan, gantungan,cepuk makan dan minum, kramban tempat mandi burung pun ada , sangkar kucing ya banyak lah pokoknya.

Setelah sampai di rumah nya ternyata dia lagi asik duduk di teras samping rumah sambil bermain notebook awalnya saya kira dia sedang bermain game ternyata dia sedang membuat sebuah artikel mengenai kesehatan wah keren sekali saya berucap dalam hati, Terus singkat cerita saya pun bertanya kalau buat Artikel dan di posting akan dapat uang tidak , Bambang pun menjawab bisa dapat penghasilan dari adsen tapi blog nya harus memenuhi syarat dan pedoman komunitas google Terus syarat nya apa jawab saya oh syarat nya Artikel blog anda minimal sudah berusia 6 bulan , konten artikel minimal sudah posting 25 sampai 30 artikel, tidak boleh copy paste artikel blog orang lain, banyak nya artikel minimal 500 kata baru bisa di ajukan monetisasi.

Terus Bambang menunjukkan hasil saldo pendapatan yang pernah di dapat dari membuat blog artikel nya Bambang berkata saya tiap 3 atau 4 bulan selalu dapat gaji dari adsen kisaran 2 jutaan dari 5 blog yang di kelolanya dan sudah di monetisasi dia menggeluti dunia blog sudah lama dari 6 tahun yang lalu sembari dia usaha dagang dan pelihara burung serta ayam Wah ternyata lumayan juga hasil nya bisa buat penghasilan sampingan , Bambang berkata sebetul nya pusing ngurusin blog sampai 5 ngak bisa konsisten terus bingung cari bahan artikel nya jadi dia pun posting artikel nya bolong bolong ngak tentu yang penting agar blog nya terlihat ada aktifitas nya saja jadi monetisasi nya tetap akan berjalan.

Terus saya tanya mana burung kenari nya yang semalam di tawarkan pada saya ternyata sudah laku keduluan orang nah ke timbang saya pulang ngak dapat apa apa akhirnya saya minta di ajarin cara daftar dan membuat artikel blog sekalian di buatkan akun nya untuk coba coba siapa tahu ada rejeki bermain blog membuat artikel dan dari situlah saya mulai membuat artikel .

Dan akhirnya Alhamdulillah blog artikel saya yang pertama Hokymusic12 sudah di monetisasi itu pun melalui perjuangan selama 8 bulan pengajuan pertama mendaftar adsen di tolak karena alasan value konten tapi saya terus nulis artikel sambil memperbaiki blog kemudian saya ajukan kembali daftar adsen dan akhirnya diterima . Blog Aryes22 ini adalah blog yang kedua saya dan sedang di ajukan monetisasi mudah mudahan bisa di terima tapi setelah menunggu hampir 2 Minggu baru lah dapat email dari google ternyata belum di terima karena masih ada kesalahan yang tertulis low value content konten anda belum siap untuk menampilkan iklan .

Jadi terpaksa harus saya perbaiki dulu di mana letak kesalahannya apakah di navigasi nya atau artikel nya kurang unik terus tidak mencapai 500 kata atau ada judul atau isi konten artikel yang di larang sama google atau mungkin artikel nya kurang banyak harus di cek dengan teliti supaya bisa di ajukan lagi memang sulit untuk bisa di monetisasi, Tapi kita ngak boleh menyerah tetap optimis saya pun tetap mencoba update artikel terus sampai sekarang , Padahal ada juga sih website lain yang bisa jadi pengganti adsen untuk dapat penghasilan dari blog artikel seperti Adstera , Mgdi ,dan website afiliasi tapi malas mau mencoba karena menurut penilaian saya yang paling bagus tetap dari adsen jadi sayapun optimis lanjut terus sampai bisa di terima monetisasi.

Baca juga : Cara Dan Langkah Mengiklankan Produk Sendiri .

Baca juga : Aplikasi Pembuat Musik Dan Lagu Music Maker Jam .

Baca juga : Ngak Ada Yang Tahu Ahmad Dhani Nangis Nyanyikan Lagu Hadapi Dengan Senyuman di Kuala Lumpur Malaysia .



Aryes22

Saya adalah seorang pejuang rupiah yang pantang menyerah suka bergaul murah senyum dan suka bergurau

Post a Comment

Previous Post Next Post