Cara Mudah Mencari Ide Inspirasi Untuk Ngeblog

Sumber Ide Inspirasi Ngeblog Bisa Di ambil Dari Mana Saja Yang Bagus Sih Sebenarnya Topik Yang Lagi Trend Dan Topik Yang Bermanfaat.

Aryes22. Jumpa lagi bersama saya seorang penulis baru yang masih pemula yang ingin mencoba keberuntungan di blogspot gratisan siapa tahu artikel nya bisa di monetisasi adsen kan lumayan amin mudah mudahan terkabul, Langsung saja pada pokok permasalahan, Jaman sudah semakin berkembang pesat dan untuk membuat sebuah artikel blog tentu banyak cara dan trik nya apalagi sekarang ini muncul yang namanya Chatgpt.

Dengan situs ini kalian bisa memberikan pertanyaan pada kolom Chat nya tinggal ketik dan masukkan topik ide kalian dan nanti mesin Bing Chatgpt akan memberikan jawaban atau kurang lebihnya akan mengetikan sebuah kerangka ide tulisan artikel blog kalian tinggal menambahi atau merangkai kata untuk melengkapi kerangka artikel tersebut supaya enak dan menarik  untuk di baca .

Cara yang lain kalian bisa menggunakan situs Google trend untuk mencari topik yang lagi viral dan trending topik saat ini , Setelah dapat topik nya kamu langsung bisa buat artikel nya kamu juga boleh mengambil sinopsis rangkuman dari blog orang lain yang topik pembahasan nya sama dan yang terpenting jangan copy paste karena nanti terdeteksi artikel kamu tidak asli atau plagiat selanjutnya saat blog kamu di ajukan Monetisasi akan di tolak.

Kalian juga bisa mengambil ide lewat nonton video di YouTube atau tv untuk membuat artikel ambil saja intisari atau garis besar pembahasan nya lalu tuangkan dalam tulisan artikel dengan Membubuhi rangkaian kata-kata yang menarik tapi harus sesuai dengan topik pembahasan nya ya meskipun harus tidak harus sama seratus persen dengan sumber videonya .

Sumber inspirasi lainnya dalam membuat artikel juga bisa lewat pengalaman pribadi tuangkan pengalaman tersebut menjadi sebuah tulisan artikel yang bermanfaat dan berguna untuk orang lain contoh seperti artikel tips kesehatan itu banyak di cari orang untuk mendapatkan solusi penyembuhan atau pengobatan terhadap suatu penyakit yang di deritanya ataupun tips pencegahan nya pasti itu sangat bermanfaat.

Kamu juga bisa mengambil ide dengan membaca di web yang sudah besar seperti Google news , Detik. com , Kompasiana , medium , Bing dan lainnya dan yang terpenting kamu harus bisa mengolah kata kata tulisannya jadi berubah tapi garis besar inti topik nya serupa sehingga tulisan artikel kamu tidak terdeteksi duplikat konten atau Men ciplak .





Aryes22

Saya adalah seorang pejuang rupiah yang pantang menyerah suka bergaul murah senyum dan suka bergurau

Post a Comment

Previous Post Next Post