Kebakaran di Bromo jangan sampai terulang lagi

Informasi penyebab kebakaran Yang Terjadi Di Bromo.

Aryes22. Kebakaran ini bikin heboh semua yang melihat berita nya baik di medsos maupun di media televisi karena para pelaku sudah melihat kebakaran masih santai dan tidak ada tindakan untuk memadamkan itu lah yang bikin warga +62 jadi geram dan banyak yang mencaci maki mereka atas perbuatan yang di lakukan nya.

Dari informasi warga sekitar yang di wawancarai team media mengatakan kebakaran di bukit Teletubbies Bromo di sebabkan oleh acara prewedding yang menggunakan flare dan percikan api nya mengenai rumput belukar yang kering jadi mudah terbakar hingga akhirnya si jago merah pun menyebar membakar bukit Teletubbies dan asapnya pun menyebar kemana-mana hingga berita nya juga ikutan jadi viral.

Dalam kasus kebakaran ini ada sekitar 6 tersangka yang sudah di amankan di Polres Probolinggo mereka di bawa aparat yang berwenang untuk di mintai keterangan kok bisa terjadi peristiwa tersebut apa itu tindakan sengaja atau ketidak Sengaja'an dan ini masih terus di tindak lanjuti apa motif nya dan itu masih jadi bahan penyelidikan.

Sebenarnya di Bromo memang sering di jadikan tempat prewedding ada banyak jasa para fotografer Tempatan yang menawarkan untuk melakukan foto prewedding mengabadikan momen indah dengan berbagai pilihan tergantung dana keuangan sang pemakai jasa tentunya ini juga bisa mendapatkan penghasilan buat fotografer Tempatan.

Mungkin ke 6 orang tersangka ini memang lagi ketiban sial niatnya mau mengabadikan momen indah malah bikin insiden kebakaran karena penggunaan flare seharusnya nya sih di di lokasi bukit Teletubbies itu di pasang papan peringatan dilarang menggunakan flare atau kembang api dan sejenisnya karena bisa menyebabkan kebakaran , Itu saja mungkin solusinya supaya tidak terjadi lagi kebakaran di Bromo.

Dan kondisi saat ini semua pintu masuk ke tempat wisata Bromo sementara di tutup untuk mencegah banyak nya warga yang penasaran ingin melihat bukit Teletubbies yang kebakaran hebat , Kepulan asap pun masih mengepul terbawa angin tapi untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini .

Aryes22

Saya adalah seorang pejuang rupiah yang pantang menyerah suka bergaul murah senyum dan suka bergurau

Post a Comment

Previous Post Next Post